Hubungi Kami

Informasi lengkap anda dapat menghubungi kami melalui

email saifuddinaman@gmail.com
phone 0857 7900 817
bb --------------
 
Rekening Kami
0392 0101 8973 501 (an H SAIFUDDIN AMAN)
0014788608 (an SAIFUDDIN AMAN H)
2281317824 (an H SAIFUDDUN AMAN)
 
Visitor
Flag Counter
Mengakses Hal-hal Yang Gaib
Tanggal Posting : Selasa, 20 Oktober 2015
Pengirim : H Saifuddin Aman - dibaca 640 kali

MENGAKSES HAL-HAL YANG GAIB

Mengapa Allah mewajibkan kepada kita untuk beriman kepada yang gaib?
Karena kita banyak berhubungan dengan hal-hal yang gaib. Sembilan puluh lima persen hidup kita dikelilingi oleh hal-hal yang gaib. Kita hanya bisa melihat apa yang ada di depan mata kita. Kita hanya bisa mengindra sesuatu yang dekat dengan diri kita. Kita tidak tahu apa yang ada di belakang kita. Kita tidak tahu apa yang terjadi hari esok. Kita tidak tahu rezeki kita ada di mana dan kapan datangnya. Kita tidak tahu akhir cerita kehidupan kita, hari esok dan masa depan kita. Sungguh pun demikian, kita wajib punya cita-cita dan kehendak yang kuat untuk mewujudkan hal-hal yang masih gaib tersebut. Yang kepingin jabatan, saat ini jabatan Anda masih gaib. Yang kepingin dapat jodoh, jodoh Anda saat ini masih gaib, Yang ingin punya anak, hari ini masih gaib. Bahkan seluruh kebaikan yang kita dambakan semuanya masih gaib. Itu sebabnya jatidiri kita dibuat oleh Allah dari energi Ilahiyah yang gaib, supaya kita bisa mengakses semua hal yang gaib, dan bisa “mematrealisasikan” yang gaib.
 
Jatidiri manusia ialah roh, akal dan jiwa. Fisik atau badan hanyalah kendaraannya. Kepadanya, Allah memberikan “bashirah” yang menjadi kekuatan inti bagi manusia. Bashirah adalah “semua dalam satu, dan satu dalam semua.”
Kalau begitu, “Bashirah” adalah kekuatan dahsyat yang dimiliki manusia. Allah berfirman: “Barangsiapa yang memberdayakan bashirah, maka dia menarik kebaikan untuk dirinya; dan barangsiapa yang buta bashirahnya, maka bahaya mengancam dirinya” (QS. Al-An’am: 104). Kualitas hidup dan keberuntungan Anda di masa depan ditentukan oleh kekuatan bashirah. Dengan Bashirah itu Anda akan bisa:
Menarik kebaikan dari apa saja dan siapa saja.
Menarik Rezeki dan Meraih Rahmat Alam Semesta.
Membuka Indra Keenam (Metafisika).
Meraih Kecerdasan Spiritual dan Keajaiban.
Menyembuhkan Diri Sendiri dan Orang Lain.
Mengisi Tenaga Dalam dan Transfer Energi.
Melipatgandakan potensi yang dianugerahkan Tuhan.

Anda akan benar-benar bisa memiliki kemampuan tersebut, manakala Anda membuka dan menghidupkan bashirah dengan teknologi yang diajarkan oleh buku ini. Dengan sekali praktek, Anda sudah bisa mengecek hasilnya. Teruslah berpraktek menerapkan teknologinya. Segala sesuatu akan dimudahkan Allah Untuk Anda.

Kajian terkait

Halaman 1


 
Copyright © 2015 saifuddinaman.com All Rights Reserved
Web Development by YOGYAweb