Hubungi Kami

Informasi lengkap anda dapat menghubungi kami melalui

email saifuddinaman@gmail.com
phone 0857 7900 817
bb --------------
 
Rekening Kami
0392 0101 8973 501 (an H SAIFUDDIN AMAN)
0014788608 (an SAIFUDDIN AMAN H)
2281317824 (an H SAIFUDDUN AMAN)
 
Visitor
Flag Counter

Pelatihan Zikir Membangkitkan Bashirah

Untuk Apa Pelatihan Membangkitkan Bashirah?

“Barangsiapa yang memberdayakan bashirah-nya, maka sukses untuk dirinya; dan barangsiapa yang buta bashirah-nya, maka kerugian untuk dirinya” (QS. Al-An’am: 104). Bashirah merupakan kekuatan metafisik yang diberikan Allah. 

Allah berkehendak agar manusia menikmati hidup di dunia secara lahir dan batin (Luqman: 20). Allah berkehendak agar manusia sukses di dunia, karena sukses akhirat tergantung padanya.

Ada 3 alasan mengapa kita perlu berlatih membangkitkan Bashirah.
Pertama: Untuk membutikan bahwa manusia bisa melakukan hal-hal yang sangat ajaib dan rahasia. Manusia dicipta sempurna dan didesain untuk bisa mengikuti berbagai paradigma terkini, bisa melakukan apa saja (QS. Al-Infithar: 7). Manusia punya kemampuan mempengaruhi dan memahami hal-hal yang gaib (Surat Ar-Rahman: 4). Manusia adalah Rahasia Tuhan, punya kekuatan dahsyat untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Manusia adalah bukti kekuasaan Tuhan, menjadi miniatur Tuhan, sebagaimana sabda Rasulullah Saw: “Sesungguhnya Allah menciptakan Adam mengikuti sifat-sifat-Nya,” artinya semua yang dimiliki Tuhan diberikan kepada manusia. Manusia adalah Ruh Allah, dan ruh manusia bebas bisa melakukan koneksi dengan semesta alam, bisa berhubungan dengan siapa saja dan apa saja, bisa ke mana saja, bisa menyongsong harapan dan bis mengakses kegaiban.

Kedua: Untuk mengcover dan menjangkau realitas kehidupan, dimana setiap manusia:
(1) Punya harapan, punya cita-cita dan ambisi,
(2) Ingin meraih kebaikan  dan terbebas dari keburukan,
(3) Punya kekurangan: Lemah – Lelah – Lesu – Lekas-lekas - Lupa.
(4) Menghadapi 95 persen kegaiban.

Ketiga: Untuk merasakan hakikat keimanan. Keimanan itu mulanya dari informasi (Ilmul yaqin). Informasi harus bisa dibuktikan dengan pengindraan (ainul yaqin). Dan pengindraan harus bisa dirasakan (Haqqul yakin).

Agar manusia bisa: (1) Menemukan Rahasia Kekuatan/Keperkasaan Dirinya, sehingga mampu melakukan hal-hal yang luar biasa dan bisa menghadirkan keajaiban, (2) Mengcover dan menjangkau realitas kehidupannya. Yaitu mewujudkan harapan dan cita-cita, menarik kebaikan dan terbebas dari keburukan, tertutupi kekurangannya, dan mampu mengakses kegaiban yang membentang di hadapannya, (3) Merasakan manis dan lezatnya iman, di mana janji-janji Allah benar-benar bisa dirasakan saat ini juga. Maka Allah memberikan BASHIRAH. Orang yang Bashirahnya lemah tentu sangat kecil kemampuannya untuk memberdayakan dirinya. Dia akan mengalami kesulitan dalam menanggulangi atau merespons ketiga hal-hal yang ada dalam pokok alasan tersebut di atas. Dan oleh karena itulah BASHIRAH perlu dilatih. Bashirah harus dibuka dan diberikan pasokan energi sehingga berdaya. Allah nyatakan: Barangsiapa yang memberdayakan Bashirahnya, maka sukses untuk dirinya; dan barangsiapa yang buta bashirahnya, maka kerugian atau derita untuk dirinya (QS. Al-An’am: 104).

Sekarang inilah saatnya untuk berlatih! Jangan biarkan diri kita tak berdaya lantaran Bashirah tidak berfungsi secara optimal. Jangan sia-siakan limpahan anugerah Allah. Jangan biarkan masalah-masalah kita tak terurai sehingga menjadi penyakit. Jangan biarkan mimpi-mimpi dan harapan kandas. Dengan bashirah kita bisa melakukan hal-hal yang luar biasa dan menghadirkan keajaiban hidup. Allah mencela orang yang buta bashirahnya: Punya mata tapi tidak melihat, punya kuping tapi tidak mendengar, punya hati tapi tidak faham, itu lantaran bashirah tertutup. Maka ikutilah latihannya!

Karena padatnya kegiatan, maka kami hanya bisa memenuhi Saudara-saudara yang jauh-jauh hari membuat perjajnian minta diberikan pelatihan. Waktunya Saudara yang menentukan, dan kami yang menyesuaikan jadwal harinya, dimulai 9.00 – 15.00 WIB

Tempat: Kediaman Ust. H. Saifuddin Aman
Taman Asri Blok M-14 Kel. Cipadu Larangan Tangerang
Telp. 0856 7900 817 – 0812 8331 3589


Tali Kasih/Investasi Rp. 1.000.000,-
Transfer ke rekening:
BCA: 228 131 7824 (an H SAIFUDDIN AMAN)
BNI: 001 478 8608 (an SAIFUDDIN AMAN H)
BRI: 0392 0101 8973 501

Secara khusus, Bashirah Anda akan terbuka sehingga memilik KESADARAN SEPIRITUALITAS yang tinggi, yaitu menemukan kekuatan terbesar.

Berikutnya, yang lain akan secara otomatis mengikutinya, misalnya kemampuan:

  • Menghadirkan kekhusyukan dalam ibadah dan performance terbaik dalam berkarya dan beraktivitas.
  • Membuka kecerdasan hati yang menjadi sumber amal shaleh dan pusat penilaian Allah.
  • Meningkatkan kecerdasan akal, kecerdasan emosi, dan kecerdasan sosial.
  • Menjaga kesehatan diri dan membantu penyembuhan orang lain (Healing).
  • Menyembuhkan penyakit dan merehabilitasi kecanduan obat berbahaya (narkoba).
  • Mempengaruhi dan mengarahkan orang lain (konseling).
  • Mengendalikan emosi diri, kemarahan orang dan makhluk lain.
  • Mampu mengakses hal-hal di luar dirinya.
  • Mempertajam pengetahuan batin (metafisika), ilmu laduni, ilham, firasat, intuisi dll.
  • Menghapus trauma/fobia/anxiety, memprogram diri menjadi apa, memperkuat mental saat datang masalah dan menghadirkan solusi.
  • Mendatangkan keharmonisan, kedamaian, kemakmuran dan kesejahteraan.
  • Mematrealisasikan harapan dan obsesi.
  • Menghimpun tenaga dalam dan mentransfer energi kepada orang lain.
  • Melindungi diri dari kejahatan lahir/gaib dan mengamankan harta benda.
  • Menguatkan aura dan kharisma sehingga disenangi/dohormati orang.
  • Membersihkan tempat dari bermacam-macam gangguan lahir dan batin.
  • Berbagai keperluan hidup.

Dari pelatihan ini Anda juga memperoleh kemampuan:
Hipnotis - Magnetis –Telepati – Terapi/Healing - Afeksi (mempengaruhi) - Transfer Energi.

Email: saifuddinaman@gmail.com
Gabung FB: Saifuddin Aman
BBM: 73FE4322

Dari Bandara Sukarno-Hatta:

Masuk Tol Lingkar Luar Pondok Indah-Jogorawi. Keluar Petukangan/Ciledug belok kanan lurus Jl. Ciledug Raya. Perhatikan spedometer sejak keluar Tol sampai 3,1 km ketemu Tomang Tol Superindo, tambah 20 M belok kiri Jl. Prof Hamka. Pertigaaan pertama belok kiri, kira-kira 60 M dari belokan, sebelah kiri ada gang pertama bertuliskan Blok L, masuk lurus sampai sebelum ujung adalah rumah Ust Saifuddin Aman, depan bidan Sulandri/Wayan.

Dari Arah Bekasi/Bogor:

Masuk Tol Lingkar Luar Pondok Indah Keluar Petukangan/Ciledug belok kiri lurus Jl. Ciledug Raya. Perhatikan spedometer sejak keluar Tol sampai 3,1 km ketemu Tomang Tol Superindo, tambah 20 M belok kiri Jl. Prof Hamka. Pertigaaan pertama belok kiri, kira-kira 60 M dari belokan, sebelah kiri ada gang pertama bertuliskan Blok L, masuk lurus sampai sebelum ujung adalah rumah Ust Saifuddin Aman, depan bidan Sulandri/Wayan.

Angkutan Umum:

  • Dari Blok M Metromini 69 Ke Ciledug.
  • Dari Kampung Rambutan naik Patas AC 73 ke Ciledug.
  • Dari Pasar Senin naik Bianglala 44 ke Ciledug.
  • Dari Ciledug ke Kebayoran Lama.

Turun Superindo Tomang Tol, naik ojek ke Taman Asri Blok L, lanjut lurus ke Blok M depan Bidan Sulandri/Wayan.

 

 

Belum ada data

 
Copyright © 2015 saifuddinaman.com All Rights Reserved
Web Development by YOGYAweb